MU Siap Perpanjang Kontrak David De Gea

By Admin


nusakini.com - Manchester United bersiap membuka perundingan kontrak baru dengan kiper David de Gea dalam beberapa pekan ke depan, dan pihaknya percaya diri sang pemain akan memperpanjang masa tinggal meski namanya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Laporan tersebut diklaim oleh The Independent, yang menyebut De Gea kini sudah lebih nyaman dengan kehidupannya di United meski pada 2015 silam ia sempat nyaris meninggalkan klub sebelum transfernya ke Madrid kandas di detik terakhir.

De Gea sendiri lantas move on dengan meneken kontrak baru berdurasi empat tahun disertai opsi perpanjangan untuk setahun lainnya, dan kini kontraknya itu akan habis pada musim panas 2019 mendatang tapi itu sudah diantisipasi United yang siap memberinya perpanjangan.

Sementara itu, manajer United Jose Mourinho akan mendukung langkah klubnya untuk memperpanjang kontrak De Gea, yang disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dengan harapan kesepakatan bakal diraih pada awal tahun depan.

Di musim ini, De Gea menjadi andalan di bawah mistar United. Dari enam penampilannya di Liga Primer Inggris, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencatatkan lima clean sheets dan baru kebobolan dua gol. (fft/om)